Rabu, 10 Juli 2013

Komandan FCR Kunjungi Markas Indobatt

http://www.tni.mil.id/mod/news/images/normal/5062cb0aab0f9be04658a9efdb1c6765.jpg

Kolonel Christopher Baudoin selaku Komandan FCR (Force Commander Reserve) yang baru beberapa bulan lalu menggantikan Kolonel E. Pelter melakukan kunjungan ke Indobatt (Indonesia Battalion), di desa Adchid Al Qusayr UNP 7-1, Rabu (10/7). Kunjungan ini merupakan kunjungan balasan setelah Komandan Satgas Indobatt XXIII-G/UNIFIL, Letkol Lucky Avianto menghadiri dan memberikan selamat atas jabatan baru Kolonel Christoper Baudoin sebagai Komandan FCR.

Kedatangan Komandan FCR diterima langsung oleh Komandan Indobatt beserta para Komandan Kompi dibawah jajaran Indobatt, diruang kerja Dansatgas. Dalam ramah tamah singkatnya Kolonel Christoper mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa menjalin hubungan dengan Kontingen Indobatt, terlebih dengan adanya pelaksanaan Latihan Bersama (Latma) Indobatt-FCR dan Ibadah bersama yang masih terus berjalan.

Ditempat yang sama Dansatgas Indobatt juga menyampaikan terima kasih atas kedatangannya di Mako Indobatt, harapan yang sama pun juga disampaikan oleh Dansatgas Indobatt, beliau berharap hubungan bilateral ini dapat terus terjalin sehingga kita dapat bersama-sama menyelesaikan Misi di Lebanon ini dengan lancar.

Diakhir kunjungannya Kolonel Christoper juga mendapat kehormatan menanamkan pohon sebagai tradisi yang diberlakukan di Indobatt sekaligus sebagai lambang kebersamaan dan turut mendukung pencanangan program penghijauan di Indobatt.

0 komentar: