Jumat, 07 Juni 2013

Misil Portable Terbaru Buatan Rafael

http://2.bp.blogspot.com/-k5tJc35wZUA/Ua1gzdq6xwI/AAAAAAAAOWg/yNAB0JteCWk/s640/Rafael-Mini-Spike-was-shown-in-a-slightly-improved-configuration.jpg

Sistem rudal mini Spike, anggota terkecil dari elektro-optik rudal Rafael, adalah implementasi pertama dari serangan presisi anti-personil, nirkabel rudal, dirancang untuk operasi di personal dan tingkat peleton.

Sistem rudal portabel tersebut memiliki berat 12 kg, dan terdiri dari komando dan peluncuran unit memfasilitasi target akuisisi dan kontrol nirkabel untuk rudal, dengan berat 4 kg dan rudal disimpan dalam tabung-peluncur, dengan berat 4 kg. Biasanya seorang tentara akan membawa CLU dan dua rudal dengan anggota lain dari unit membawa rudal cadangan.

Sensor gambar terletak di gelembung transparan di bagian depan, sistem elektronik bimbingan dan servos, hulu ledak dan motor roket semua dikemas ke dalam tabung rudal kecil.

http://4.bp.blogspot.com/-sFDtCM7cb1Q/Ua1gs62YBfI/AAAAAAAAOWY/4OX1Cj1OQvY/s640/Rafael-Mini-Spike-launcher-and-compact-operator-module.jpg

Mini-Spike dapat dioperasikan dengan perintah Unit peluncuran terpisahkan atau dengan yang ada Spike peluncur, memanfaatkan CLU, tripod dan rakitan peluncur. Rudal itu dapat menembak target pada jarak 1.200 meter dan dapat diatur untuk mendekati target dalam sudut rendah, sedang atau tinggi serangan, yang memungkinkan keterlibatan efektif target tersembunyi.

Selain itu, hulu ledak dapat dinonaktifkan dalam penerbangan, yang menawarkan pengguna untuk mengejar 'collateral damage rendah' ​​serangan presisi menggunakan kinetik saja, dari pada efek kinetik-ledak, ketika efek-signature rendah diperlukan atau menghilangkan resiko memukul ada -kombatan.

0 komentar: