Jumat, 07 Juni 2013

Cina Telah Membangun Bangunan Militer Di Luar Scarborough Shoal

http://giaoduc.net.vn/Uploaded/doanphuc/2013_06_07/da-vanh-khan.JPG


Pembangunan ilegal Cina di Mischief Reef di Kepulauan Spratly dari Vietnam setelah secara ilegal disita pada tahun 1995, Cina kini telah membangun sebuah area yang dibentengi

Pada Tanggal 6/6/2013 Pejabat militer Filipina telah mengatakan kepada Mirror Bussiness mengungkapkan bahwa pemerintah memiliki gambar satelit menunjukkan bahwa China telah memulai pembangunan militer ilegal di Beijing Scarborough Shoal up kontrol dari Manila pada bulan April tahun lalu.

"Pembangunan militer, perusahaan pertahanan telah muncul dalam gambar satelit yang diambil Scarborough Shoal bahwa China sebenarnya telah dibangun secara ilegal di wilayah perairan pendudukan ilegal dari Filipina. Sedikitnya 3 kapal China bergantian di sini dan sekarang karung berkumpul pasir, kerikil, batu, semen dan baja, "kata pejabat itu.

Menteri Pertahanan Voltaire Gazmin mengatakan kepada media sebelumnya China menghalang nelayan Filipina ke Scarborough Shoal di perairan kedaulatannya. Hubungan antara Manila dan Beijing telah jatuh ke dalam krisis terburuk sejak April tahun lalu.

Tahun ini, Cina terus menggunakan dalih untuk menyerang dan Scarborough yang ilegal hadir dalam mesin parkir (terletak di Kepulauan Spratly milik Vietnam).

0 komentar: