Rabu, 22 Mei 2013

Ditembak Tentara Israel, Bocah Palestina Kritis

Seorang bocah laki-laki terluka akibat serangan Israel

Pasukan Israel menembak seorang anak Palestina di wilayah Tepi Barat. Akibat tembakan di dada tersebut, bocah laki-laki tersebut dalam kondisi kritis.

Menurut sumber keamanan Palestina seperti diberitakan AFP, Rabu (22/5/2013), pasukan Israel menembak Atta Mohammed Sharadeh di luar kamp pengungsi Jelazoun, dekat Ramallah pada Selasa, 21 Mei waktu setempat.

Paramedis Palestina mengatakan, anak berumur 12 tahun itu terkena tembakan di bagian dada dan pelurunya menembus ke punggungnya. Sharadeh tengah dirawat di rumah sakit Ramallah. Kondisinya saat ini kritis.

Kamp pengungsi Jelazoun terletak dekat dengan pemukiman warga Yahudi yang diberi nama Beit El.

Sebelumnya dilaporkan, terjadi bentrokan antara warga Palestina dan pasukan Israel di kamp Jelazoun. Insiden itu terjadi sesaat setelah pasukan Israel datang menyerbu kamp pengungsi tersebut.

Dalam kejadian itu, para pemuda Palestina melemparkan batu-batu dan botol-botol ke arah tentara-tentara Israel yang datang ke kamp. Mereka marah atas keberadaan pasukan Israel di kamp pengungsi tersebut. Pasukan Israel pun membalas dengan melancarkan tembakan ke arah warga Palestina.

0 komentar: