Senin, 15 April 2013

Hacker Israel Cibir Aksi Peretas Hacker Indonesia


Peretas diartikan : Sebagai seorang yang Piawai untuk membuka suatu sistim komputer / situs yang bagaimanapun canggihnya, sudah dilindungi dengan kata kunci (Password), dan sejumlah perlindungan lainnya.

Selain dari negara-negara lain, Indonesia juga mengirim 'delegasinya' untuk dukung #OpIsrael. Walaupun berhasil melumpuhkan sejumlah situs, hacker Israel justru mencibir aksi peretas dari Indonesia tersebut.

Dalam sebuah account Twitter milik hacker Israel, @IsraelElite, terjadi sebuah percakapan pendek antara pemilik account dengan pengguna Twitter lain.

Dari percakapan tersebut, sang penanya dengan ID Israel 517, mengatakan bahwa Anonymous masih terus menyerang situs-situs Israel dan akan terus berlanjut.

Uniknya, tidak memberikan komentar secara global (aksi Anonymous), pemilik account Israel Elite justru menjawab, "Indonesian kids have nothing better to do :)."

Memang secara harfiah, pertanyaan dan jawaban tersebut terkait, namun apabila dilihat secara cermat, justru jawaban tersebut lebih menyudutkan satu pihak saja.

0 komentar: