Rabu, 28 Agustus 2013

Pameran Internasional Industri Pertahanan MSPO yang Akan Di Selenggarakan di Polandia

http://u.indo.fm/i/evP0L.jpg

Pameran Pertahanan Internasional yang ke 21 akan diselenggarakan di Kielce, Polandia tanggal 2-5 September 2013. Pameran ini telah berada dibawah pengawasan Presiden Republik Polandia, Bronisław Komorowski. Pameran Internasional Industri Pertahanan merupakan forum yang menyatukan klien potensial dan para supplier; pameran ini juga menampilkan teknologi militer terbaru, persenjataan dan produk untuk tentara. Ini adalah tempat dimana klien dapat menampilkan kebutuhan dan ekspektasi mereka; pameran ini merupakan landasan untuk mengadakan pembicaraan dan diskusi. Pelaku bisnis dari seluruh dunia membangun kontak baru dan menjaga hubungan jangka panjang mereka dengan klien internasional dan bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan.

Sejak tahun 2004 pameran MSPO telah diikuti oleh Pameran Nasional. Hingga saat ini Jerman, Perancis, Israel, Amerika Serikat, Swedia, negara-negara yang tergabung dalam grup V4 dan Inggris telah merepresentasikan potensi militer mereka. Pameran MSPO 2013 akan diikuti oleh Pameran Nasional dari Turki.

Pameran MSPO dimulai pada tahun 1993; pada saat itu pameran ini diadakan hanya di satu ruang pameran yang hanya menampilkan 85 peserta dari 5 negara - pada saat itu hanya terdapat 8 perusahaan asing. Setelah 20 tahun, di tahun 2012 pameran ini membawa 400 peserta dari 29 negara dari seluruh dunia. Pameran MSPO juga telah bertumbuh untuk memperoleh status sebagai event paling penting di sektor pertahanan di Eropa Tengah, sebagai tambahan pameran ini berada di posisi ketiga di wilayah Eropa; setelah pameran Paris dan London. Pameran tahun lalu dikunjungi oleh lebih dari 13.000 pengunjung.

Pameran MSPO merupakan pameran yang memiliki arti khusus bagi industri pertahanan Polandia. Selama bertahun-tahun  MSPO mendapat dukungan dari Kementrian Pertahanan, Kementrian Ekonomi, Kementrian Luar Negeri, Kementrian Perbendaharaan Negara, Kementrian Ilmu Pengetahuan dan Pendidikan Tinggi, Angkatan Bersenjata Republik Polandia dan juga Kamar Dagang Produsen Pertahanan Nasional Polandia. MSPO menyatukan sektor bisnis dan profesional yang merepresentasikan staf Angkatan Bersenjata Polandia, Kepolisian, Kementrian Pertahanan Polandia, Kementrian Dalam Negeri, Pemerintahan Polandia dan juga delegasi asing.

Pameran perdagangan ini lebih dari sekedar pameran biasa; event ini mencakup berbagai seminar dan konferensi. Institusi - institusi yang mendukung pameran perdagangan dan peserta yang memiliki kesempatan untuk melakukan presentasi, simposium dan konferensi. Pameran Angkatan Bersenjata Republik Polandia yang dilengkapi dengan presentasi dinamis ini telah menjadi eleman yang diperlukan dalam pameran MSPO - event ini diselenggarakan oleh Inspektorat Pendukung Angkatan Bersenjata bekerjasama dengan Tentara Nasional Angkatan Darat dan Polisi Militer.

Pameran Internasional Logistik (LOGISTYKA) diadakan secara bersamaan dengan MSPO; ini merupakan pelengkap bagi pameran militer. LOGISTYKA menampilkan pencapaian logistik pertahanan terbaru dan juga solusi logistik serta sistem perlindungan yang didesain untuk masyarakat umum dan keamanan nasional serta jasa penyelamatan.

0 komentar: