Jumat, 12 Juli 2013

Jabatan Asops Danlantamal IV Diserahterimakan

http://www.tni.mil.id/mod/news/images/normal/812e05da746d54a28dfa754cbf8d5326.jpg

Jabatan Asisten Operasi (Asops) Danlantamal IV yang dijabat oleh Kolonel Laut (P) Sutarmono secara resmi diserahterimakan kepada Komandan Lantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Agus Heryana, S.E., bertempat di loby Atas Mako Lantamal IV Jl. Yos Soedarso No. 1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Jum'at (12/7).

Komandan Lantamal IV dalam sambutannya mengatakan, penyerahan jabatan Asops Danlantamal IV yang dilaksanakan hari ini dengan pertimbangan bahwa Kolonel Laut (P) Sutarmono akan segera mengikuti pendidikan Strata-2 (S-2) di Universitas Pertahanan di Jakarta, tentunya agar kegiatan pendidikan tidak terganggu dan lebih konsentrasi.

Kita memahami bahwa keberhasilan pencapaian tugas organisasi sangat tergantung pada kualitas pengawak organisasi terutama pemimpinnya. Pemimpin merupakan motor gerak dinamika organisasi terlebih lagi pemimpin merupakan peran sentral sebagai penentu arah dan kebijaksanaan strategis.

Lebih lanjut Komandan Lantamal IV mengatakan, Staf Operasi Lantamal IV telah berhasil mengemban tugas fungsi dan perannya dengan baik, apa yang telah dicapai tersebut merupakan hasil kerja keras yang dilandasi oleh semangat pengabdian yang tulus dari Asops serta segenap anggota Sops Lantamal IV.

Penyerahan jabatan berlangsung secara sederhana dihadiri Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Erman Syafril, S.H., M.M., para  Asisten Danlantamal IV, para Kadis Lantamal IV dan segenap perwira Mako Lantamal IV.

0 komentar: