Selasa, 21 Mei 2013

Dua Kapal Perang TNI AL Kembali Ke Indonesia


Dua Kapal Perang Republik Indonesia, yaitu KRI Frans Keisiepo (FKO)-368  dan KRI Kujang,  yang sejak tanggal 13 hingga18  Mei  2013  bersandar di  Pelabuhan Changi Naval Base Singapura  dalam rangka mendukung  kegiatan Imdex-2013, kini  kembali Ke Indonesia .

Diakhir kegiatan Imdex-2013,  KRI FKO--368 menerima kunjugan kehormatan    Istri Panglima  Singapura Ms Michelnchelle yang diterima  Komandan KRI FKO Letkol Laut (P) Arif Badrudin beserta rombongan. Dalam kunjungannya ke KRI FKO, para tamu ini diberikan paparan  tentang tugas yang telah di laksanakan KRI FKO, yang disampaikan langsung oleh Komandan Kri Fko Letkol Laut (P) Arif Badrudin  di Longe room Perwira .

Usai paparan dilanjutkan peninjauan untuk melihat berbagai fasilitas di KRI FKO diantaranya di ruang MCR, ruang dapur ruang PIT, dan dianjungan kapal serta dilanjutkan  foto bersama di haluan .

Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi bangsa dan negara Republik Indonesia sebagai duta bangsa dalam Imdex-2013 di Changi Nava Base , khususnya TNI Angkatan laut. Selama Sandar di  Changi Sudah beberapa pejabat  yang berkunjung di KRI FKO, diantaranya Menteri Pertahanan  Singapura, Ciep Of Navi,  Kasal Australia, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Dr. Marsetio,  pejabat teras TNI Angkatan Laut, serta siswa siswi sekolah Indonesia Singapura.

0 komentar: