Sabtu, 05 Oktober 2013

Dua jenderal Marinir AS Diberhentikan Setelah Enam Pesawat Tempur Amerika Hancur

http://wscdn.bbc.co.uk/worldservice/assets/images/2013/10/01/131001095000_charles_gurganus_gregg_sturdevant__304x171_ap.jpg

Komandan marinir AS, Jenderal James Amos mengatakan Jenderal Gurganus bertanggung jawab atas keselamatan dan peralatan di pangkalan yang ia pimpin dan membuat keputusan yang keliru dengan menganggap remeh kekuatan Taliban di kawasan. Ia juga menilai Jenderal Sturdevant tidak melakukan penilaian yang menyeluruh terhadap sistem keamanan di pangkalan. Dua anggota marinir tewas dan delapan orang lainnya luka-luka ketika para pejuang Taliban menyerbu Kamp Bastion di Provinsi Helmand.

Enam pesawat tempur Amerika hancur sementara beberapa pesawat lain rusak berat dalam serangan, yang membuat nilai kerugian di pihak Amerika mencapai jutaan dollar. Investigasi yang berlangsung selama empat bulan mengecam tindakan Jenderal Gurganus dan Jenderal Sturdevant ketika menghadapi dan menangani serangan Taliban tersebut.

http://www.dstorm.eu/pictures/nose-arts/av-8b/162069_2.jpg

Sejumlah kalangan mengatakan sangat jarang marinir AS mengumumkan sanksi kepada anggota mereka secara terbuka. Menanggapi pemberian sanksi ini, Jenderal Gurganus mengatakan dirinya menerima hukuman tersebut dan tetap merasa terhormat diberi kesempatan berkarier di dinas marinir AS. "Saya percaya penuh dengan para komandan marinir dan menghormati keputusan mereka," kata Jenderal Gurganus.

1 komentar:

Amisha mengatakan...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut