Senin, 02 September 2013

Rapat Koordinasi Dalam Rangka Kedatangan Pesawat T50i

http://img841.imageshack.us/img841/9089/oqoq.jpg

Menjelang Kedatangan pesawat T 50 I Golden Eagle Dari Korea menuju Pangkalan Udara Iswahjudi, Lanud Balikpapan bertepatan Sebagai tempat transit sebelum pesawat menuju Madiun. Untuk menyambut kedatangan pesawat tersebut Danlanud Balikpapan Kolonel Pnb H R.M Djoko Senoputro S.E beserta seluruh staf Lanud melaksanakan rapat koordinasi dengan tim dari Dephan dan Mabesau bertempat di ruang rapat Danlanud.

Pada rapat persiapan kedatangan pesawat T 50 I Golden Eagle tersebut dibahas berbagai hal yang terkait dengan kelancaran, kemudahan dan keamanan Pesawat selama berada di Lanud Balikpapan, hadir dalam rapat koordinasi tersebut Kepala proyek pengadaan pesawat T 50 I Golden Eagle Kolonel Tek Agus Risnadi, tim dari Mabesau Letkol Tek pipip Ismulyanto, Kepala Dinas Operasi Lanud Balikpapan Mayor Lek Hari Budi Utomo, Kepala Dinas Logistik Mayor KaL W Hendratoko , Kepala Dinas Personil Mayor Adm Widiono Hadi Wijaya, Dansatpom Mayor Pom Karyanto, Kaintelpam Kapten sus Tomi Wahyu, Kapten Pnb Dharma Gultom dari Skadron Udara 15 Lanud Iswahjudi serta Perwira staf Lanud Balikpapan.

Rencana kedatangan Pesawat T 50 I Golden Eagle akan tiba di lanud Balikpapan pada hari rabu, 11 September 2013. Pesawat tersebut akan transit di beberapa Negara sebelum transit di Lanud Balikpapan.

0 komentar: