Selasa, 09 Juli 2013

Traffic Signal Addaise Diresmikan Dansatgas Indobatt

http://www.tni.mil.id/mod/news/images/normal/a12520d68987375112867530a1bbd6a6.jpg

Dengan berakhirnya proyek Traffic Signal (Marka Jalan), yang berada di Desa Al Addaise kini Jalan Raya Addaise sudah dilengkapi marka jalan dan diharapkan kepada para pengendara sekalian dapat mematuhi sesuai peraturan yang berlaku.

Bersama dengan Kepala Desa Al Addaise Mr. Ali Rammal dan perwkilan Pejabat dari Sektor Timur serta Tokoh Masyarakat sekitar, Komandan Satgas Yonmek XXIII-G/UNIFIL, Letkol Inf Lucky Avianto secara sah meresmikan Traffic Signal, Selasa (9/7).

Dalam sambutannya Komandan di depan para hadirin sekalian mengatakan bahwa dengan berakhirnya pembuatan Marka Jalan tersebut diharapkan kepedulian para pengendara dan pengguna jalan lainnya dapat lebih memahami dan mentaati bersama sehingga angka kecelakaan lalu lintas yang mungkin terjadi dapat ditekan bahkan menjadi tertib.

Komandan juga menambahkan bahwa salah satu bentuk kecintaan antar sesama khususnya para pengguna jalan di sepanjang Jalan Raya Addaise, maka dibuatlah Marka Jalan agar pengguna jalan sekalian lebih waspada dan tertib berlalu lintas dan ini dalam pendanaan adalah sepenuhnya merupakan dukungan dari UNIFIL yang kemudian dipercayakan kepada Indobatt dalam hal ini melalui Kegiatan Cimic (Civil Military and Coordination) Indobatt, sebagai pengembangannya, mengingat Desa Addaise ini adalah merupakan salah satu desa binaan Indobatt yang kesehariannya di percayakan kepada Kompi Alpha dibawah kendali Komandan Kompi Alpha, Lettu Inf Yahya Ginting.

Harapan yang sama juga disampaikan Kepala Desa Addaise, Bapak Mr. Ali Rammal, dirinya yang mewakili warga Addaise menyambut baik dengan di resmikannya Traffic Signal ini, pasalnya dengan semakin padatnya lalu lalang kendaraan yang melintas di Jalan Raya Addaise ini diharapkan para pengendara dapat tertib berlalu lintas sehingga dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang terjadi.

Khusus kepada Komandan Satgas Indobatt beserta Jajarannya, Kades Addaise juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungannya hingga saat ini. Kades pun berjanji apa yang sudah diupayakan oleh Indobatt seperti saat sekarang ini akan dikelola dengan baik dan dimanfaatkan demi kemajuan Masyarakat Desa Addaise tentunya.

0 komentar: