Sabtu, 12 Oktober 2013

Baju Tempur Terbaru Tentara AS

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjmcEllqKmAJhpb-DcT6gZ3MvW0H1gO6pHoHx2KONVjPu8sm6YA2Ke-gvHcBIH9bijWDALIZhBNC0RZHe_fqTb1STibRcXnz-Fk5dGOZQILlTgK211tOxa6NUZsIJ10Jaf7DzYsuMr04bwY/s1600/US_Army_powered_armor.jpg

Kostum tempur baja yang bernama "The Tactical Assault Light Operator Suit (TALOS)" ini memungkinkan para tentara AS mampu membawa beban yang jauh lebih berat dan tentu saja kebal terhadap peluru. Untuk desainnya merupakan kolaborasi industri teknologi, pusat penelitian pemerintah, dan para akademisi.

 http://averagejoenewsblog.files.wordpress.com/2013/05/navy-seal-team-6-member.jpg

Penasehat Peneliti pada Pusat Penelitian, Pengembangan, dan Rekayasa US Army, Letkol Karl Borjes, TALOS adalah baju tempur baja yang sangat inovatif yang di dalamnya terdapat teknologi pemantauan daya, kesehatan, dan sistem senjata canggih.


"TALOS juga memiliki sistem komunikasi, radar, sensor, dan lainnya. Semua teknologi terdepan ada di kostum tempur baja ini," katanya. Bagaimana tanggapan militer AS terhadap rencana mutakhir ini? Dipastikan para tentara AS sangat mendukungnya. Mereka justru berharap agar hal itu secepatnya dapat diwujudkan.

0 komentar: